Minggu, 08 April 2018

Keunggulan Dari Kawat Harmonika

Kami dari Aneka Kawat Jakarta adalah satu - satunya Pabrik yang menyediakan berbagai jenis besi dan baja serta bahan bangunan dengan harga yang murah dan berkualitas. Perusahaan kami PT.Givro Multiteknik Perkasa menjual berbagai macam produk mulai dari Pipa PVC, Pipa Galvanis, Pipa Hitam, Pagar BRC, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Wiremesh, Expanded Metal, Besi Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Harmonika, Kawat Duri, Kawat Loket, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Dan Pipa Spindo.
Salah satu produk unggulan dari Aneka Kawat Jakarta yang kami jual adalah Kawat Harmonika. Dengan tingkat kekuatan yang tinggi serta harga yang terjangkau, menjadikan Kawat Harmonika ini benar-benar populer dan banyak digunakan di Indonesia.

Keunggulan Kawat Harmonika

Kawat harmonika juga terkenal dengan keunggulanya seperti tahan lama, kuat, ekonomis, dan fungsional. Sehingga Kawat Harmonika seringkali digunakan sebagai pagar pengaman untuk kandang hewan, sebagai screener, sebagai partisi, pengaman property/barang, dan masih banyak lagi.

Proses pembuatannya pun dikerjakan dengan mesin berteknologi canggih untuk menghasilkan kawat harmonika berkualitas tinggi. Dapat dipesan secara custom sesuai dengan permintaan Anda.

INFO PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY DELIAGA

HANDPHONE :
081212533385 - 081807075481(WA)
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar