Senin, 29 Oktober 2018

Kawat Silet Lebih Aman Dibanding Kawat Duri

Kawat Silet Lebih Aman Dibanding Kawat Duri - Kawat Silet lebih aman dibanding Kawat Duri? apa maksudnya itu? mungkin sebagian dari kalian masih bertanya - tanya tentang apa maksud dari "Kawat Silet Lebih Aman Dibanding Kawat Duri" ini, maka dari itu disini kami akan menjelaskan kepada kalian apa maksud dari artikel ini.
Tanpa basa - basi lagi mari simak artikel tentang Kawat Silet Lebih Aman Dibanding Kawat Duri dibawah ini.

Kawat Silet Lebih Aman Dibanding Kawat Duri, mengapa saya mengatakan demikian? karna seperti yang kita ketahui sebelumnya, kawat silet sendiri mempunyai manfaat atau berfungsi sebagai alat pengamanan tingkat tinggi untuk bangunan.
Bahkan kawat silet sendiri mempunyai keamanan yang sangat baik dan juga benar-benar efektif untuk tembok atau pagar.
Biasanya kawat silet ini digunakan pada tembok rumah, perkebunan, kedaulatan, perkantoran, pabrik, dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.

Contoh gambar dibawah ini saat terjadi demo disalah satu kota, kawat silet menjadi pilihan untuk melerai pendemo tersebut agar tidak menimbulkan kerusuhan.

Kawat Silet
Disaat Guru Honorer Berdemontrasi Di Kantor Pemerintahan
Sedangkan kawat duri ini sendiri, memiliki keunggulan untuk mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini.
Biasanya dipasangkan pada pagar (pagar brc atau pagar wiremesh) dan juga pada tiang langsung.

Apa Anda sudah menemukan perbedaan dari kawat silet dan kawat duri tersebut? jika belum saya akan memberitahukannya.

Kawat Duri berfungsi untuk mencegah manusia ataupun hewan melewati wilayah yang dipasang kawat duri tersebut, tanpa bermaksud melukai dengan serius.

Sedangkan Kawat Silet (Razor Wire) dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapapun yang nekat mencoba melewatinya dan biasanya kawat silet diaplikasikan untuk keamanan tingkat tinggi.
Biasanya kawat silet biasa dipergunakan di Lembaga pemasyarakatan (Lapas), dan banyak dipergunakan juga sebagai pembatas ketika terjadi huru-hara.

Jika ditanya keamananya dari kawat silet dan kawat duri tentu saja keduanya sudah mumpuni, hanya saja berbeda tingkatanya.
Kawat silet sangat cocok untuk lingkungan yang memang membutuhkan keamanan tingkat tinggi sedangkan kawat duri cocok untuk mengamankan tempat seperti rumah, kandang, dan bangunan.

Sekian artikel tentang "kawat silet pengganti kawat duri" dari saya bagaimanapun juga itu tergantung pilihan Anda dan kebutuhan Anda.
Jika Anda membutuhkan Kawat Silet Anda dapat memesan kawat silet berkualitas dari pabrik kami.

Sumber Artikel : Pabrikkawatsilet.com

0 komentar:

Posting Komentar