Selasa, 03 Desember 2019

Pagar BRC Electro Pleating

Mungkin sebagian dari kalian masih belum mengetahui tentang pagar brc Electro Pleating ini, maka dari itu kami berinisiatif untuk membuat artikel yang membahas pagar BRC EP. Mari simak dibawah ini tentang pagar brc Electro Pleating.

Jual Pagar BRC Electro Pleating
Pagar BRC Electro Pleating
Pagar BRC Electro Pleating

Pagar BRC Electro Pleating mempunyai tekstur yang halus serta mempuyai kekuatan cukup kuat setara dengan pagar galvanis terutama nya dia mempunyai harga yang cukup murah, pagar BRC Electro pleating. Pagar ini juga siap pasang, terbuat dari material besi U­50 yang amat praktis serta berpenampilan praktis serta berpenampilan menarik.

Lembaran ini dibentuk terlebih dahulu , pencelupan electro pleating ini mrnggunakan bahan kimia sehingga terjamin ketahanannya pada bahaya karosi/karat. Anda tak butuh melaksanakan perawatan ataupun pengecatan ulang buat jangka masa yang lama pasal nilai mutu pagar ini yang unggul. Pagar BRC Electro Pleating lain hal dengan pagar BRC Hot Dip Galvanized, pasal tak dicelup atau dipanaskan terhadap suhu tertentu, Pagar BRC Electro Pleating ini cocok ditempatkan di Ruangan (Indoor Area) serta mempunyai ketahaan an sampai 5/10 tahun lamanya.

0 komentar:

Posting Komentar