Jumat, 01 Desember 2017

Distributor Pintu Pagar BRC | Aneka Kawat Jakarta

Distributor Pintu Pagar BRC | Aneka Kawat Jakarta - Spesifikasi Pintu BRC. Pintu Pagar BRC Adalah pintu siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dengan tampilan menarik.
Perusahaan kami PT.Givro Multiteknik Perkasa menjual berbagai macam produk mulai dari Pipa PVC, Pipa Galvanis, Pipa Hitam, Pagar BRC, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Wiremesh, Expanded Metal, Besi Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Harmonika, Kawat Duri, Kawat Loket, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Dan Pipa Spindo.
Lembaran Pintu BRC dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galvanis dengan cara HOT DIP (dicelup panas 465 Celsius) sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi (karat).



Pintu BRC difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating. Menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan / pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.



Pintu BRC

Pintu BRC ini memiliki fungsi sebagai pembatas dan pengaman suatu bangunan gedung dan area.

berikut beberapa keunggulannya :

- Kuat dan Aman

- Tahan Karat

- Ekonomis

- Pemasangan yang Mudah

- Model Minimalis yang rapih

~ JASA PEMASANGAN PAGAR BRC


Kami memiliki jasa pemasangan pagar yang berkualitas baik di Indonesia dan tukang kami sudah puluhan tahun berpengalaman di dunia jasa pemasangan pagar dan ke profesionalan kami sudah teruji. Banyak yang sudah menggunakan jasa kami. Jika Anda ingin menggunakan jasa kami silahkan langsung hubungi kami :

UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : VINO

HANDPHONE 1 : 0812-1253-3385
HANDPHONE 2 : 081807075481 (WA)
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com
WEBSITE : http://anekakawatjakarta.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar