Jumat, 01 Desember 2017

Jual Pagar Tower BTS Jakarta | Aneka Kawat Jakarta

Pagar Tower BTS Jakarta | Aneka Kawat Jakarta - Pagar Tower BTS adalah sejenis pagar brc yang dibuat khusus untuk melindungi/menutup Tower BTS. Lalu, apa itu Tower BTS? BTS adalah kependekan dari Base Transceiver Station.
Perusahaan kami PT.Givro Multiteknik Perkasa menjual berbagai macam produk mulai dari Pipa PVC, Pipa Galvanis, Pipa Hitam, Pagar BRC, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Wiremesh, Expanded Metal, Besi Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Harmonika, Kawat Duri, Kawat Loket, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Dan Pipa Spindo. 
Terminologi ini termasuk baru dan mulai populer di era booming seluler saat ini. BTS berfungsi menjembatani perangkat komunikasi pengguna dengan jaringan menuju jaringan lain.

Pagar Tower BTS Jakarta

Satu cakupan pansaran BTS dapat disebut Cell. Komunikasi seluler adalah komunikasi modern yang mendukung mobilitas yang tinggi. Dari beberapa BTS kemudian dikontrol oleh satu Base Station Controller (BSC) yang terhubungkan dengan koneksi microwave ataupun serat optik.

Pagar Tower BTS Jakarta

Berminat? Jika Berminat dapat hubungi nomor dibawah ini
INFO PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY DELIAGA

HANDPHONE :
081212533385 - 081807075481(WA)
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar